Cari Tau Kenapa Biskuit Bikin Otak Makin Lemot?


http://www.indoterbaik.com/2014/11/cari-tau-kenapa-biskuit-bikin-otak.html
Cari Tau Kenapa Biskuit Bikin Otak Makin Lemot?
 Di dalam sepotong roti & biskuit tersimpan lemak trans yg mempunyai dampak merugikan kepada memori tiap-tiap individu. Maka itu, kita dianjurkan utk tdk terlampaui sering konsumsi biskuit, kalau tidak akan memori terganggu alias lemah otak (lemot). 

Dalam proses pelaksanaan biskuit, lemak trans difungsikan buat menciptakan tekstur serta rasa dari biskuit makin baik. Tetapi, apabila itu masuk ke dalam badan kita, maka bakal merusak sebagian memori. 

Terlebih, terdapat pula campuran minyak sayur di dalam biskuit tersebut. 

"Lemak trans bakal menciptakan memori terhadap laki-laki bujang & 1/2 baya memburuk," kata Dr. Beatrice Golomb. "Dari sisi pandang kesehatan, mengonsumsi lemak trans udah dikaitkan bersama kenaikan berat tubuh," kata Golomb sebagai satu orang peneliti dari University of California. 

diluar itu, lanjut Golomb, lemak trans dianggap yang merupakan penjahat bagi kesehatan jantung kita. Bahkan, lemak trans jauh lebih jelek dari lemak jenuh, yg mempunyai kontribusi kepada penyakit jantung. 

Sebagaimana dilansir dari page Daily Mail, Rabu (19/11/2014), waktu ini industri makanan di Inggris sudah mengurangi produksi lemak trans di dalam makanan mereka. 

Lantaran, the Food and Drug Administration, menyarankan, supaya mengkonsumsi lemak trans nggak lebih dari 5 gr per hri terimakasih semoga bermanfaat.

kutipan : healthliputan6.com
Tag : Kesehatan
Back To Top