Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 535, Spesifikasi Layar 5 Inci Tenaga Quad Core

Indoterbaik - Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 535, Spesifikasi Layar 5 Inci Tenaga Quad Core, Microsoft akhirnya telah resmi merilis smartphone pertamanya yang bernama Microsoft Lumia 535, smartphone yang secara desain tidak jauh berbeda dengan seri Lumia lainnya ini tidak lagi memakai nama Nokia. Dapat dilihat pada bodi bagian depan atas layar dan bagian belakang smartphone ini telah menggunakan merk Microsoft.

Harga Microsoft Lumia 535 ini cukup terjangkau, smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan tenaga prosesor Quad Core dan kamera 5 MP yang terdapat pada bagian belakang dan depan. Berikut ulasan spesifikasi Microsoft Lumia 535 dan harga yang ditawarkannya.
Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 hadir mengusung layar 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel didukung teknologi panel layar IPS LCD, kerapatan layarnya mencapai 220 ppi sehingga menampilkan tampilan layar berkualitas jernih dan tajam. Untuk ukuran dimensi bodinya yakni tinggi 140,2 mm x lebar 72,4 mm x tebal 8,8 mm dengan bobot keseluruhan 146 gram.

Microsoft Lumia 535 menggunakan chipset prosesor Snapdragon 200 dengan tenaga prosesor Quad Core kecepatan 1,2 GHz, jika digunakan untuk mengedit dokumen melalui Microsoft Office, atau upload foto selfie ke jejaring social dapat dilakukan dengan mudah dan lancar, pasalnya RAM 1 GB telah disematkan untuk mendukung kinerjanya.

Kelebihan Microsoft Lumia 535 memiliki kamera depan 5 MP, sehingga untuk foto selfie hasil yang diperoleh berkualitas jernih. Smartphone ini juga dibekali kamera belakang 5 MP yang dilengkapi lampu LED Flash dengan fitur autofocus. Hasil foto dapat disimpan pada memori internal yang tersedia dengan kapasitas 8 GB, tentunya dapa diperluas hingga 128 GB dengan kartu microSD. Ruang penyimpanan yang besar ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai dokumen berharga pengguna.

Smartphone Microsoft Lumia 535 telah berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim, sementara untuk menunjang aktivitas menjelajah dunia internet dengan cepat tersedia layanan jaringan 3G, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, serta koneksi data Bluetooth v4.0 dan microUSB 2.0. smartphone ini memiliki daya baterai berkapasitas 1905 mAh yang mampu bertahan selama 23 hari dalam kondisi siaga.

Harga Microsoft Lumia 535 dengan kamera depan 5 MP ini akan dijual sekitar 110 EUR atau setara Rp 1,6 juta, smartphone ini akan tersedia dalam varian Single SIM dan Dual SIM. Microsoft juga menyediakan Lumia 535 dengan pilihan warna yang menarik seperti cyan, bright green, bright orange, white, dark grey, and black.
Back To Top