Kabar Gembira Sekarang Bisa Ganti Pin BBM Untuk Pengguna Android

Indoterbaik.com - Kabar Gembira Sekarang Bisa Ganti Pin BBM Untuk Pengguna Android, Seperti yang dilansir dari http://smeaker.com/ admin rangkum kembali tentang Cara Ganti Pin BBM di Android. BBM atau BlackBerry Messeger yakni salah satu penerapan chating yg banyak diperlukan oleh para penggemar gadget, lebih-lebih sesudah penerapan BBM telah bisa diunduh di Mobile Phone Android. Utk anda yg mau mempunyai Pin BBM cantik & gampang diingat oleh teman, saat ini ada berita baik untuk anda para costumer BlackBerry Messeger (BBM) di Android. Anda dapat mengganti Pin BBM Android kamu sesuai keinginan. 
Cara Ganti PIN BBM di Android

BlackBerry saat ini sudah menghadirkan feature terupdate yg dapat difungsikan customer buat mengubah Pin BBM sesuka hati dgn memanfaatkan kombinasi angka favorite. Feature teranyar BlackBerry ini hadir bersamaan dgn up to date teranyar BBM buat menyambut jumlah unduhan ke-100juta kali Google Play Store. Update BBM buat Android version 2.7 pun telah bisa dipakai pembeli buat mengubah 6-8 karakter & dapat dikombinasikan antara huruf & angka. 

Tentang up-date BBM buat Android version 2.7 ini , BlackBerry pun dapat memperbaiki feature BlackBerry Channels & menghadirkan feature sharing photo lewat grup chatting customer. Penerapan BBM version 2.7 utk Android, juga telah bisa didownload langsung dari Googe Play Store.

Keuntungan Lainnya
Dengan fitur terbaru dari BlackBerry Messeger tersebut pengguna tidak hanya dapat mengganti Pin BBM sesuai keinginan saja, melainkan pengguna akan banyak mendapatkan keuntungan lainnya. Salah satu keuntungan dengan memiliki fitur terbaru dari BBM tersebut adalah para pengguna akan terbebas dari iklan yang sering muncul di newsfeed ataupun yang berbentuk undangan pertemanan yang bikin kita risih.

Namun untuk fitur terbaru BlackBerry yaitu ganti pin BBM di aplikasi Android ini tidak bisa didapat secara cuma-Cuma melainkan harus membeli terlebih dahulu. Untuk mendapatkan fitur subscription ganti PIN BBM di Android pengguna harus mengeluarkan biaya sebesar USD 1.99 atau setara Rp 25.000,- di Indonesia.

Cara Ganti Pin BBM di Android
Anda berminat memiliki Pin BBM Cantik sesuai angka favorit dan mudah di ingat ??? Berikut caranya, cara ini berlaku untuk semua OS pengguna BBM baik BB OS, Android maupun iOS.
  • Langkah awal, pengguna harus memastikan sudah mengunduh dan memperbaharui aplikasi BBM.
  • Buka aplikasi BBM
  • Kemudian pilih BBM Shop (biasanya terdapat di Menu bagian paling bawah)
  • Lalu cari tab subscription kemudian tekan menu Custom PIN (saat proses ini pengguna akan dikenakan biaya Subscription, baru setelah membayar pengguna dapat membuat atau memilih PIN)
  • Pengguna dapat memilih 6-8 karakter yang dikombinasikan antara angka dan huruf, untuk saat ini simbol belum bisa digunakan untuk PIN.

Catatan : PIN custom yang sudah dibuat tidak selamanya akan menjadi PIN miliki pembuat. Jika masa Subscription sudah habis, secara otomatis PIN custom tersebut dapat dibeli oleh pengguna lain.
Agar hal tersebut tidak terjadi maka pengguna harus memperpanjang Subscription sebelum masa berlaku habis. Khusus untuk pengguna iOS akan mendapatkan notifikasi setiap bulannya sebelum masa Subscription berakhir. Namun untuk pengguna platform BlackBerry 10 dan Android tidak ada notifikasi.

Jika pengguna BlacBerry 10 ingin memperpanjang Subscription, maka pengguna BlackBerry 10 bisa memperpanjang masa berlangganan melalui BlackBerry World, tepatnya pada My World. Sedangkan untuk Android, bisa diperpanjang melalui layanan Google Wallet.
Tag : News, Teknologi
Back To Top