Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Mei 2015

Indoterbaik.com - Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Mei 2015, Sejak berdiri th 1957, Bank Central Asia (BCA) makin berkembang. Ini ialah hasil hubungan kerja dari segenap karyawan pun dukungan penuh para nasabah. Pas dgn komitmen “Senantiasa di Sudut Anda”, BCA dapat menjaga kepercayaan & cita-cita nasabah pula stakeholder yang lain, demi tercapainya pertumbuhan yg berkesinambungan. 
Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Mei 2015

Bersama bertambahnya umur, BCA senantiasa menawari beraneka ragam solusi finansial bersama pelayanan transaksi perbankan utk beraneka ragam kalangan & rentang umur. Siapa saja dapat menikmati kemudahan & kenyamanan dalam jalankan transaksi yg didukung kapabilitas jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, juga jaringan perbankan elektronik yang lain dari BCA.

Posisi Lowongan Kerja Bank BCA :


1. Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung

Program kerja dari kantor pusat dan kantor wilayah khususnya dalam rangka pembangunan, penambahan jaringan cabang dan renovasi serta relokasi cabang semakin bertambah. Koordinasi dalam hal teknis untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan unit kerja wilayah.

Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan perencanaan & pengawasan pembangunan/renovasi/relokasi kantor cabang (secara teknis, mis.pembuatan gambar, penyusunan budget, kunjungan dll)
Melakukan koordinasi dengan vendor terkait pembangunan/renovasi/relokasi kantor cabang
Rekapitulasi budget
Melakukan koordinasi dengan Kantor Cabang, Kantor Wilayah, dan Kantor Pusat BCA.

Persyaratan Lowongan Kerja : 
Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia dengan maksimal usia 27 tahun
Lulusan S1 jurusan arsitek dengan IPK minimal 2,75
Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
Pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural merupakan nilai tambah
Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya
Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya
Mengerti kaidah desain arsitektur.
Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Penempatan di BCA Kantor Wilayah Bandung


2. Program Relationship Officer (PRO)

Seorang Relationship Officer BCA bertanggung jawab untuk menjalin hubungan dengan nasabah, memberi solusi bagi nasabah BCA serta tugas lainnya. Untuk memahami tugas ini dengan baik, BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
Usia makasimal 25 tahun
Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Memiliki keinginan berprestasi
Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
Bersedia tidak menikah selama pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan


3. Program Account Officer (PAO)

Program Account Officer adalah Program pelatihan selama 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pesertanya menjadi Account Officer di kantor cabang BCA. Beberapa tugas utama dari Account Officer di BCA adalah melakukan pemasaran kredit, proses analisa kelayakan kredit, pemantauan terhadap kredit berjalan. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Usia maksimal 25 tahun
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Memiliki keinginan berprestasi
Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
Bersedia tidak menikah selama pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan



Tahapan Seleksi Lowongan Kerja Bank BCA

1. Seleksi Administrasi

Pada tahap ini berkas lamaran Anda akan diperiksa kesesuaiannya dengan kriteria yang dimiliki oleh BCA. Oleh karena itu, isilah formulir yang tersedia dengan lengkap dan jelas.

2. Psikotes

Psikotes adalah tahapan untuk memperoleh gambaran atau potret diri dari masing - masing kandidat, apakah memiliki kesesuaian dengan posisi yang ditawarkan.

3. Interview I

Tahap ini adalah tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan.

4. Interview II

Pada tahap ini kandidat akan bertemu langsung dengan user / atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja.

5. Tes Kesehatan

Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.



Catatan :
Lowongan Kerja terbaru Bank BCA ini ditutup pada tanggal : 30 Juni 2015

sumber: http://infokerjadepnaker.blogspot.com/2013/12/Lowongan-Kerja-Terbaru-S1-Semua-Jurusan-BCA.html
Back To Top